5 Peluang Bisnis Kuliner Pedas yang Sangat Menjanjikan

Makin hari, tren kuliner pedas makin merajai. Masyarakat kita memang gak bisa lepas dari cabai. Hampir semua masakan Indonesia tuh pedas-pedas.

Ditambah lagi dengan banyaknya food blogger dan vlogger yang mereview makanan pedas, membuat kita makin berselera.

Nah, situasi ini bisa kita jadikan peluang untuk membuka bisnis kuliner pedas.

Berikut 5 peluang bisnis kuliner pedas yang menjanjikan:

1. Bakso Mercon
Beberapa tahun lalu, hampir semua makanan bercitarasa pedas level tinggi diberi label mercon. Salah satunya bakso mercon.

Kuliner bakso mercon ternyata masih memiliki peluang besar, lho. Hal ini karena bakso adalah salah satu makanan kesukaan masyarakat Indonesia.

Tekstur bakso dengan rasa daging yang khas, ditambah rasa pedas, membuat banyak orang ketagihan. Gak cukup makan sekali. Pengen beli lagi, lagi, lagi.

Usaha bakso mercon patut diperhitungkan. Tentu saja, Anda perlu berinovasi menghadirkan menu-menu lain agar konsumen tidak merasa bosan.

2. Seblak
Makanan yang berasal dari Bandung ini begitu viral di berbagai daerah. Seblak bisa ditemui hampir di semua wilayah Indonesia.

Selain bahan baku yang mudah didapat, seblak juga memiliki banyak variasi. Ada seblak original, seblak seafood, seblak super pedas, dan lain-lain.

3. Ayam Geprek dan Ayam Penyet

Gak bisa disangkal lagi, kalau menu ayam selalu jadi favorit banyak orang. Kreasi dan inovasi olahan ayam ini tidak pernah sepi peminat. Salah satunya kuliner ayam geprek dan ayam penyet.

Jika Anda berminat membuka bisnis kuliner pedas dengan menu ayam, maka franchise Doyan Ayam adalah pilihan yang tepat!

Brand Doyan Ayam yang sudah dipercaya masyarakat, serta sudah memiliki ratusan outlet yang tersebar di seluruh Indonesia.

Jadilah yang pertama memiliki lisensi franchise Doyan Ayam di lingkungan Anda!

 

4. Kuliner Mie Pedas
Mie menjadi salah satu makanan favorit orang Indonesia setelah nasi. Dengan begitu, bisnis kuliner mie pedas bisa Anda coba.

Anda bisa menambah daya tarik dengan membuka kafe atau kedai. Dengan target pasar anak muda, usaha kafe dan menu mie pedas Anda dijamin laris manis!

5. Jajanan Mie Lidi Pedas
Jajanan SD yang satu ini makin melambung namanya. Banyak brand-brand mulai membangun bisnis dengan produk utama mie lidi.

Mie lidi juga bisa dikreasikan dengan bumbu perasa lain, seperti bumbu keju, jagung, dan tentu saja bumbu cabai.

Itulah 5 peluang usaha kuliner pedas tahun ini. Tertarik untuk mencoba?

Leave a Reply

Scroll to top
×

Hello!

Klik salah satu marketing kami dibawah ini untuk tersambung via whatsapp atau kirim email waralaba@doyanayam.com

× Hubungi Kami via Whatsapp