Suka Ngemil? Ini 5 Rekomendasi Camilan Pedas yang Lagi Hits

Saat ini kedai makanan ringan semakin menjamur, terlebih lagi di kota-kota besar. Salah satu makanan ringan yang tak pernah sepi peminat adalah camilan pedas.

Camilan pedas punya banyak penggemar, terutama anak-anak muda. Camilan pedas memang gak pernah bosan untuk disantap. Bahkan sensasi pedasnya diklaim bisa bikin ketagihan.

Berikut ini 5 rekomendasi camilan pedas hits yang bikin ketagihan. Udah pernah coba?

1. Mie Lidi
Rekomendasi camilan pedas yang pertama adalah mie lidi. Camilan dengan bentuk panjang menyerupai lidi ini banyak dijual di dekat sekolah.
Namun, saat ini juga sudah banyak brand yang menjual mie lidi dengan kemasan kekinian. Bahkan bisa dibeli secara online.

Camilan mie lidi biasanya punya banyak pilihan rasa. Yang paling ramai dicari adalah mie lidi pedas, keju, dan barbeque.

2. Bakso Aci
Camilan pedas selanjutnya adalah bakso aci. Bakso aci kuah banyak dijual di kedai-kedai, dari kedai pinggir jalan hingga mall.
Bakso aci memiliki banyak isian, namun didominasi dengan bahan baku aci atau sagu. Harganya yang cukup terjangkau, membuat banyak kalangan menyukai camilan ini.
Bakso aci sangat cocok dengan kuah pedas dan dimakan saat masih panas.

Kini banyak juga yang menjual bakso aci dalam bentuk kemasan. Dengan bumbu terpisah, bakso aci kemasan bisa disimpan dalam jangka waktu lebih lama. Dan bisa dibuat kapanpun sesuai mau kita.

  1. Kerupuk Seblak
    Camilan pedas berikutnya yaitu kerupuk seblak. Kerupuk seblak ini sering juga disebut seblak kering. Berbahan dasar kerupuk bawang warna-warni, kerupuk seblak biasanya dibumbui dengan cabai bubuk, daun jeruk, dan penyedap rasa.

Bagi para pecinta pedas, camilan kerupuk seblak ini sering menjadi camilan favorit saat sedang kumpul bersama teman-teman, ataupun dimakan sendirian sambil streaming Drama Korea.

Jangan lupa juga siapkan minuman manis di samping Anda. Minuman es coklat dan Boba sangat cocok dengan camilan ini. Xio Boba misalnya. Minuman boba dengan rasa manis dan tekstur unik bisa jadi pilihan tepat untuk Anda.

4. Makaroni
Rekomendasi camilan pedas selanjutnya yaitu makaroni. Makaroni termasuk camilan yang paling hits dan paling laris beberapa waktu belakangan. Baik itu makaroni goreng (kering), maupun makaroni basah.

Saat ini makaroni juga banyak dikemas dengan kemasan yang bagus. Beberapa brand menjual makaroni sebagai snack kekinian dan bisa juga dijadikan oleh-oleh.

Hampir sama dengaan mie lidi, makaroni juga memiliki banyak pilihan rasa. Salah satu yang menjadi favorit adalah rasa pedas. Namun untuk Anda yang tak terlalu suka pedas, pilihan rasa seperti keju, sapi panggang, atau jagung manis bisa menjadi pilihan.

5. Basreng
Camilan pedas yang gak kalah hits adalah basreng. Awalnya basreng banyak dijual di lingkungan sekolah sebagai ‘jajanan anak SD’.

Tapi semakin hari, makin banyak orang yang berminat membeli camilan ini. Basreng memiliki cita rasa pedas dan gurih yang sangat cocok untuk ngemil ramai-ramai.

Itulah 5 rekomendasi camilan pedas yang hits dan kekinian. Mana yang jadi camilan favorit Anda?

Leave a Reply

Scroll to top
×

Hello!

Klik salah satu marketing kami dibawah ini untuk tersambung via whatsapp atau kirim email waralaba@doyanayam.com

× Hubungi Kami via Whatsapp