4 Olahan Ayam yang Mudah Dibuat di Rumah – Doyan Ayam

4 Olahan Ayam yang Mudah Dibuat di Rumah

Daging ayam sepertinya masih menjadi favorit banyak keluarga Indonesia. Ibarat menu wajib, olahan ayam ini bisa ditemukan dengan mudah dan selalu menjadi idola.
Apakah Anda salah satu orang yang suka mengonsumsi daging ayam? Masih punya simpanan daging ayam di freezer dan bingung mau dimasak apa?

Nah, di artikel ini kami akan berikan 4 rekomendasi olahan ayam yang mudah dibuat.

1. Ayam Bakar Kecap
Rekomendasi olahan ayam yang pertama yaitu Ayam Bakar Kecap. Kecap menjadi salah satu pelengkap dalam masakan-masakan Indonesia. Rasanya yang manis dan gurih menambah kelezatan daging ayam.
Olahan ayam bakar kecap sangat mudah dibuat di rumah. Bahan-bahannya pun sangat sederhana.

Ayam bakar kecap disukai oleh seluruh anggota keluarga, dari anak-anak hingga orang dewasa. Untuk Anda yang suka pedas, bisa membuat sambal ayam bakar secara terpisah.

2. Ayam Rica-Rica
Anda ingin mengolah daging ayam dengan bumbu rempah yang kuat? Maka menu Ayam Rica Rica adalah pilihan yang tepat.

Hidangan Ayam Rica-Rica berasal dari Manado. Memiliki aroma rempah dan citarasa pedas, olahan ayam yang satu ini pasti bisa menambah nafsu makan Anda.

3. Ayam Krispi
Ayam krispi menjadi menu olahan ayam yang tak pernah bosan untuk dinikmati. Daging ayam yang fresh dibalut dengan tepung yang krispi, sangat cocok dimakan sewaktu masih hangat.

Ayam krispi juga banyak dipadu-padankan dengan bumbu lain. Salah satunya dengan sambal.

Berbeda dari olahan ayam krispi yang lain, hidangan ayam krispi dari Doyan Ayam memiliki menu andalan tersendiri. Yaitu menambah citarasa ayam krispi dengan berbagai jenis saus.

Antara lain saus sambal, saus tomat, dan saus lada hitam. Menu-menu dari Doyan Ayam memiliki ciri khas dan terbukti disukai oleh semua kalangan.

4. Ayam Teriyaki
Ayam Teriyaki adalah salah satu menu olahan ayam yang berasal dari Negeri Sakura, Jepang. Menu ini sudah dikenal dari lama di Indonesia. Bahkan banyak orang yang membuat menu ini untuk makanan sehari-hari.

Ayam Teriyaki biasanya memakai daging fillet bagian dada. Dengan aroma bawang Bombay yang kuat, ditambah kecap asin, kecap manis, dan saus teriyaki, olahan ayam yang satu ini cocok untuk dinikmati kapan saja. Baik itu untuk menu sehari-hari, maupun untuk menu pada acara-acara formal.

Jangan lupa lengkapi dengan potongan paprika agar menu Ayam Teriyaki makin kaya rasa!

Leave a Reply

Scroll to top
×

Hello!

Klik salah satu marketing kami dibawah ini untuk tersambung via whatsapp atau kirim email waralaba@doyanayam.com

× Hubungi Kami via Whatsapp