fbpx

Ingin Mulai Bisnis? Ini 3 Ide Bisnis Modal Kecil di Masa Pandemi

Situasi yang belum stabil di masa pandemi ini membuat sebagian orang merasa khawatir. Ingin buka usaha atau bisnis, namun khawatir tidak berjalan, padahal sudah keluar modal besar.

Apakah hal itu menjadi ketakutan juga buat Anda? Kalau iya, maka Anda perlu membaca artikel ini.

Membuka usaha atau bisnis di masa pandemi bisa dibilang sesuatu yang tricky. Anda perlu mengatur strategi yang lebih matang dan lebih baik, agar bisnis Anda bisa bertahan. Apalagi jika Anda ingin memulai bisnis dengan modal kecil.

Sambil mempelajari strategi berbisnis, berikut ini kami berikan 3 ide bisnis modal kecil yang bisa Anda coba.
1. Bisnis Frozen Food
Di masa pandemi, pemerintah menyarankan untuk tetap di rumah. Ini bisa menjadi peluang bisnis untuk Anda. Karena orang-orang tidak bisa keluar rumah setiap hari untuk membeli kebutuhan dapur, maka Anda bisa menyiapkan kebutuhan mereka dalam bentuk makanan beku atau frozen food.

Bisnis frozen food bisa dimulai dari modal yang relatif kecil. Anda hanya perlu menyiapkan freezer untuk menyimpan produk jualan Anda.

Tak perlu membuat sendiri, untuk awal-awal, Anda bisa mencari suplier terpercaya dan bisa mulai dari menjadi reseller produknya. Dengan modal minim, Anda sudah bisa menjalankan bisnis frozen food.

  1. Bisnis minuman sehat
    Bisnis minuman sehat juga menjadi bisnis yang gurih. Di masa pandemi, semua orang harus menjaga daya tahan tubuhnya dengan mengonsumsi makanan yang sehat dan bergizi. Anda bisa mencoba bisnis minuman sehat seperti minuman sari lemon, minuman jahe, dan lain-lain.

  2. Bisnis makanan siap antar
    Ide bisnis selanjutnya yang bisa dimulai dari modal kecil adalah bisnis makanan siap antar. Banyak masyarakat yang belum berani keluar rumah untuk mampir dan membeli makanan. Mereka memilih untuk memesan makanan lewat online.

Nah, ini bisa menjadi peluang untuk Anda yang ingin buka bisnis makanan. Tambahkan layanan siap antar agar bisnis Anda makin memikat pembeli.

Anda bisa mendaftarkan bisnis Anda di situs layanan pengantaran, agar makanan Anda mudah ditemukan oleh calon konsumen.

Namun, makanan apa yang bisa Anda jual?
Makanan rumahan adalah pilihan yang tepat. Berbagai menu dan lauk-pauk khas rumahan banyak dicari oleh konsumen. Salah satunya menu ayam geprek dari Doyan Ayam. Perpaduan ayam tepung, saus sambal, ditambah nasi atau mie menjadi menu favorit banyak orang.

Leave a Reply

Scroll to top
×

Hello!

Klik salah satu marketing kami dibawah ini untuk tersambung via whatsapp atau kirim email waralaba@doyanayam.com

× Hubungi Kami via Whatsapp