Dengan Modal Kecil, Inilah Beberapa Usaha Kuliner yang Menjanjikan – Doyan Ayam

Dengan Modal Kecil, Inilah Beberapa Usaha Kuliner yang Menjanjikan

Saat ini, berbagai usaha kuliner semakin marak dan bervariasi. Banyak ragam yang ditawarkan dengan harga yang kompetitif dan relatif murah.

Untuk kamu yang ingin memulai bisnis kuliner namun terhalang dengan modal, tak perlu khawatir. Beberapa bisnis kuliner tak melulu membutuhkan modal yang besar, berikut kami berikan ide usaha kuliner dengan modal minim namun menjanjikan.

  1. Bisnis gorengan

Siapa tak menyukai gorengan? Bagi sebagian masyarakat di Indonesia sangat  menyukai gorengan. Usaha tersebut target pasarnya pun sangat luas, jadi tak perlu khawatir usahamu tak laku..

Kamu bisa memulai usaha dengan modal yang sangat minim. Beberapa contoh jenis gorengan yang bisa anda jual contohnya seperti pisang goreng, tahu isi, tempe goreng dan lain sebagainya.

 

  1. Bisnis aneka jus buah

Jus buah merupakan salah satu ide bisnis yang terbilang cukup mudah dimulai dan minim modal. Hanya bermodalkan buah segar serta beberapa pelengkap lain, anda sudah bisa membuat jus sederhana yang enak.

Namun untuk mempertahankan bisnis ini, anda juga harus memperhatikan kualitas buah-buah segar yang anda gunakan. Tak hanya itu, lokasi yang strategis juga menjadi pertimbangan untuk mengembangkan usaha anda.

 

  1. Frozen food

Salah satu usaha kuliner paling laku saat ini adalah bisnis frozen food atau makanan beku. Seperti nugget, sosis, dimsum dan beberapa makanan lainnya kini dapat dijual dalam bentuk frozen. Untuk berjualan frozen food tidak membutuhkan banyak peralatan, anda hanya membutuhkan kotak freezer atau lemari es untuk wadah stok barang. Anda bisa memasarkan produk anda via media sosial atau menjualnya lewat ojek online.

 

  1. Makanan ringan atau keripik

Salah satu camilan yang cukup popular di Indonesia adalah keripik. Karena keripik mudah dicari serta memiliki banyak varian. Bahan baku keripik juga mudah untuk ditemukan, bahkan buah pun  juga dapat anda jadikan keripik. Seperti buah nangka, salak, apel dan banyak lainnya.

Keripik singkong dan keripik kentang merupakan varian yang sudah tenar sejak zaman dahulu. Anda pun dapat membuat berbagai macam inovasi dengan bahan baku yang telah disebutkan diatas.

 

  1. Minuman kekinian

Minuman kekinian seperti milkshake dengan topping boba masih marak dan menjadi incaran banyak orang, terutama anak-anak dan remaja. Sejak booming beberapa tahun yang lalu, hingga kini minuman kekinian masih menjamur di banyak tempat.

Untuk menjalankan usaha ini tak butuh mengeluarkan biaya besar. Hal ini juga tergantung dengan bahan baku yang akan Anda gunakan. Namun sebaiknya, Anda juga harus melakukan riset di lapangan. Ini berfungsi untuk menentukan standart harga dan kualitas minuman yang akan anda jual.

 

  1. Usaha Kuliner Ayam Geprek

Ayam geprek merupakan salah satu makanan yang banyak digemari sebagian masyarakat Indonesia. Banyak ide unik yang bisa disajikan dengan menu ayam geprek ini. Salah satunya dengan menambahkan keju mozzarella ataupun dengan berbagai varian saus.

 

Salah satu usaha kuliner ayam geprek yang sukses di pasaran yaitu, “Doyan Ayam, ayam geprek saus pertama di Indonesia”.

Doyan ayam merupakan pelopor ayam geprek saus pertama di Indonesia, yang memiliki banyak cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Pada awalnya bisnis Doyan Ayam hanya menyasar untuk bisnis rumahan dan hanya membutuhkan modal yang minim. Ini membuktikan bahwa dengan modal minim, anda sudah dapat mulai menjalankan suatu usaha.

 

Bagikan Artikel ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top
×

Hello!

Klik salah satu marketing online kami dibawah ini untuk tersambung via whatsapp

× Hubungi Kami via Whatsapp