6 Ide Bisnis Makanan Kekinian Di Saat Pandemi Yang Menguntungkan –

6 Ide Bisnis Makanan Kekinian Di Saat Pandemi Yang Menguntungkan

bisnis makanan kekinianKenapa anda membutuhkan informasi tentang ide bisnis makanan kekinian ini? Alasannya tentu untuk memperbaiki perekonomian. Pandemi yang menyerang hampir seluruh rakyat di dunia tentu saja berdampak buruk bagi kita. Salah satu bagian yang sangat terpengaruh akibat wabah ini adalah pekerjaan. Dimana tidak sedikit dari kita yang tiba-tiba kehilangan pekerjaan. Tidak sedikit juga pendapatan yang biasanya maksimal menjadi lebih sedikit.

Hal ini tentu membuat kita menjadi kesulitan, panik dan ada banyak kejahatan dimana-mana. Salah satu cara mengatasinya tentu dengan memulihkan perekonomian, bukan? Mencoba peluang usaha adalah salah satu rekomendasi yang tepat di saat pandemi ini. Namun, jika salah langkah usaha tersebut tidak akan berkembang. Untuk itu, yuk mari disimak ide bisnis makanan kekinian saat pandemi menguntungkan berikut ini.

1. Bisnis Makanan Kekinian – Snack Jadul

Jangan salah sangka terlebih dahulu, ya! Makanan jadul alias snack jadul juga merupakan ide bisnis makanan kekinian yang menguntungkan loh. Walaupun judul postingan ini mengusung kata “kekinian” bukan berarti makanan jadul tidak boleh masuk daftar. Bahkan sejatinya, ada banyak makanan jadul yang kian hilang tapi tetap dirindukan oleh masyarakat kita. Hanya saja anda harus lebih kreatif untuk mengolah beragam snack jadul tersebut untuk tetap bisa bersaing. Caranya? Tentu dengan sedikit modifikasi. Tidak peduli entah itu modifikasi di segi rasa, bentuk atau nama.

2. Makanan Khas Jepang

Tidak sedikit yang mengidolakan dan sangat terpukau dengan tradisi di negara sakura ini. Hingga banyak sekarang jajanan kekinian yang mengusung tema Jepang. Misalnya saja jajanan seperti Takoyaki, Dorayaki, Sushi atau Onigiri. Dengan nama-nama khas yang bisa anda temukan baik di J-drama, anime ataupun Talk Show Jepang pasti anda penasaran, bukan? Rasa penasaran inilah yang membuat sebuah ide bisnis menjadi lebih menguntungkan.

3. Makanan Khas Korea

Selain Jepang, salah satu negara yang sangat digemari oleh masyarakat kita adalah negara Korea. Rasanya ada yang kurang jika anda tidak pernah mencicipi makanan khas negara ginseng ini bukan? Nah, ide jajanan seperti Tteokbokki, Kimchi, Kimbap maupun Bungeoppang pasti laris di pasaran.

4. Makanan Khas Cina

Anda pasti sudah tidak heran lagi jika menemukan banyak makanan khas Cina di negara kita ini, bukan? Sebab, ada banyak rakyat Cina yang datang bahkan menetap sebagai WNI di negara kita. Jadi jangan heran jika banyak yang mencoba menjual makanan khas mereka tersebut. Pertama-tama tentu untuk memuaskan lidah penduduk asli Cina atau keturunan Cina-Indo. Yang kedua, sudah banyak masyarakat yang berbaur dan menyukai masakan tersebut. Idenya seperti Dimsum, Bakpao, Bebek Peking, Kwetiau atau Sapo Tahu.

5. Makanan Olahan

Makanan olahan juga menjadi ide bisnis makanan kekinian yang pastinya menguntungkan. Jika anda ingin mencobanya anda bisa mencoba peluang franchise. Misalnya saja franchise DoyanAyam. Tenang saja, untuk brand tentunya sudah dikenal sebagian orang. Jadi, tidak perlu pusing promosi brand secara besar-besaran lagi. Mudah, dan menguntungkan pastinya. Apalagi olahan ayam sangat disukai banyak orang, bukan?

6. Bisnis Makanan Kekinian – Western Food

Selain beberapa ide bisnis makanan kekinian di atas, masih ada lagi loh ide lainnya. Yakni, western food atau makanan ala Inggris. Beberapa rekomendasi menu yang bisa anda coba adalah Steak, Pizza, Lasagna, Spaghetti atau Sandwich.
Nah, itu tadi rekomendasi ide bisnis makanan kekinian yang menguntungkan. Kenapa kami merekomendasikan makanan? Karena makanan akan selalu dibutuhkan banyak orang. Belum lagi jika anda menyertakan layanan delivery. Sehingga, orang-orang yang kesulitan bergerak saat pandemi akan sangat terbantu. Selamat mencoba!

Bagikan Artikel ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top
×

Hello!

Klik salah satu marketing online kami dibawah ini untuk tersambung via whatsapp

× Hubungi Kami via Whatsapp