Tips Tetap Untung Berjualan Di Masa New Normal – Doyan Ayam

Tips Tetap Untung Berjualan Di Masa New Normal

tips tetap untung berjualan

Pandemi di Indonesia sudah terjadi sejak 2019 sampa sekarang. Jika dihitung, pandemi ini sudah berlangsung selama 1 tahun lebih. Banyak sekali kerugian yang ditimbulkan akibat pandemi, utamanya dalam sektor keuangan. Dimana semua orang tidak diperbolehkan keluar untuk bekerja hingga banyak yang di PHK karena perusahaan sudah tidak mampu menggaji mereka.Meski banyak sekali rintangan saat pandemi ini namun jangan pernah menyerah untuk mencoba hal baru. Untuk mendapatkan uang tidak hanya bisa dilakukan dengan bekerja di perusahaan saja. Namun Anda juga bisa mendapatkan uang dengan cara berjualan. Lalu bagaimana cara tetap mendapat untung saat new normal? Simak tips tetap untung berjualan meski di saat pandemi berikut ini!

1. Inovasi produk

Melakukan inovasi atau pembaharuan produk secara rutin merupakan kunci utama agar jualan Anda tetap laku di masa pandemi seperti ini. Jangan terpaku hanya pada 1 produk jualan saja, namun Anda bisa mencoba berjualan produk yang lain sesuai dengan minat pasar. Contohnya, saat new normal banyak orang yang membutuhkan asupan makanan sehat.

Maka Anda bisa mencoba untuk berjualan makanan sehat. Atau jika uasaha Anda adalah aksesoris maka Anda bisa menambahkan masker dan handsanitizer di dalam list jualan Anda. Dengan begitu produk Anda akan tetap ramai pembeli. Sebab apa yang dibutuhkan di pasar bisa di dapatkan pada toko Anda.

2. Tawarkan pesan antar

Kebanyakan orang di masa new normal tidak berani keluar rumah karena takut terkena virus. Sehingga mereka lebih memilih untuk pesan antar daripada harus repot keluar rumah. Hal ini bisa Anda terapkan di bisnis Anda. Tawarkan untuk mengantar pesanan secara gratis sampai ke rumah pelanggan. Sehingga mereka tidak perlu keluar rumah jika ingin beli produk dari Anda.

3. Bergabung dengan frenchise terkenal

Cara ketiga agar tetap dapat untung di masa new normal adalah dengan bergabung frenchise terkenal. Saat ini brand franchise yang cukup menjanjikan adalah Doyan Ayam. Mengapa harus bergabung ke Doyan Ayam? Sebab Doyan Ayam sudah tersebar ke seluruh Indonesia bahkan sampai ke dua negara.

Selain itu, Doyan Ayam menawarkan omset puluhan juta dalam satu bulan. Jenis kemitraan pada Doyan Ayam berlaku sekali seumur hidup. Jadi Anda hanya perlu membeli satu kali jenis kemitraan dan bisnisnya bisa Anda jalankan seumur hidup. Semua proses produksi di Doyan Ayam dilakukan sesuai standar SOP jadi tidak perlu ragu akan kualitas makanannya.

4. Gunakan market place

Di era new normal, market place menjadi salah satu tempat belanja paling populer. Oleh karena itu jika Anda ingin tetap untung di masa new normal ini maka coba gunakan market place untuk berjualan. Ada banyak sekali jenis market place yang bisa digunakan secara gratis. Namun jika ingin omset naik maka jangan ragu untuk melakukan iklan bebayar di market place tersebut.

5. Diskon dan bonus

Tidak bisa dipungkiri jika diskon masih menjadi alat promosi paling ampuh saat ini. Tidak perlu memberi diskon dalam jumlah besar. Cukup beri diskon kecil untuk pembelian barang-barang tertentu. Atau Anda juga bisa memberikan bonus untuk pembelian partai besar oleh customer. Sehingga customer bisa melakukan repeat order atau pembelian ulang di toko Anda.

Nah, itu tadi beberapa cara tetap mendapatkan untung di masa pandemi. Selamat mencoba dan tetap semangat.

Bagikan Artikel ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top
×

Hello!

Klik salah satu marketing online kami dibawah ini untuk tersambung via whatsapp

× Hubungi Kami via Whatsapp