Untung Jutaan Rupiah Dengan Bisnis Kuliner Ayam – Doyan Ayam

Untung Jutaan Rupiah Dengan Bisnis Kuliner Ayam

bisnis kuliner ayam

Pasti Anda sudah tidak asing lagi dengan kuliner yang bahan utamanya menggunakan ayam. Apalagi kini banyak resto yang menyajikan ayam sebagai menu utama mereka. Sebut saja ayam geprek, ayam penyet, ayam pop dan masih banyak lagi. Cita rasa ayam yang sudah melekat di lidah orang Indonesia menjadi alasan utama mengapa bisnis kuliner ayam bisa sangat sukses. Kini untuk terjun di usaha kuliner utamanya bisnis kuliner ayam ada 2 cara. Pertama, membuka usaha sendiri dengan nama brand sendiri dan tentu saja dimulai dari 0. Atau bergabung dengan franchise Doyan Ayam dan memulai berjualan tanpa harus melakukan promosi. Lalu apa saja keuntung bergabung dengan franchise Doyan Ayam? Simak penjelasannya berikut ini.

1. Modal usaha terjangkau

Untuk bergabung franchise Doyan Ayam tidaklah membutuhkan modal yang besar. Hanya dengan uang 12 juta rupiah Anda sudah bisa bergabung dengan kemitraan Doyan Ayam. Tentu saja ini harga yang terjangkau jika dilihat dari nama Doyan Ayam yang sudah terkenal. Bahkan outletnya sudah tersebar hampir ke seluruh wilayah di Indonesia.

2. Usaha yang tidak terpengaruh pandemi

Ada banyak sekali jenis usaha yang gulung tikar akibat pandemi di Indonesia yang tidak kunjung usai. Namun Anda tidak perlu khawatir, sebab Doyan Ayam merupakan sebuah badan usaha kuliner yang usahanya tidak terdampak pada pandemi. Bahkan ketika resesi pun, usaha kuliner satu ini tetap laris dan banyak sekali peminatnya sampai saat ini.

3. Memiliki penghasilan hingga puluhan juta setiap bulan

Jika Anda membeli franchise Doyan Ayam maka penghasilan puluhan juta setiap bulan bukanlah impian semata. Anda bisa mendapatkan hal ini sebab omset yang ditawarkan dari penjualan produk Doyan Ayam sangatlah besar. Apalagi produk kuliner ini sudah sangat terkenal di Indonesia. Bahkan cabang Doyan Ayam sudah tersebar di dua negara.

4. Memiliki pelanggan tetap

Di Indonesia sendiri, outlet Doyan Ayam sudah ada 100 lebih. Ini artinya Anda tidak perlu takut jika jualan Anda tidak laku. Sebab biasanya seseorang yang sudah pernah mencoba produk Doyan Ayam akan ketagihan. Dengan begitu maka Anda bisa mendapatkan pelanggan. Sehingga jualan Anda akan tetap ramai pembeli, baik pembeli online maupun yang beli ke tempat Anda secara langsung.

5. Bisa dijual dimana saja dan kapan saja

Setelah bergabung ke franchise Doyan Ayam maka Anda tidak harus terpaku untuk berjualan di suatu tempat. Anda bisa berpindah-pindah tempat sesuai keinginan Anda dan tidak perlu membayar royalti lagi ke pemilik Doyan Ayam. Sebab sistem franchise di Doyan Ayam adalah sekali seumur hidup. Ini artinya seluruh keuntungan penjualan hanya untuk Anda dan tidak perlu dibagi lagi.

Misalnya, jika Anda akan pindah ke luar kota maka Anda tidak perlu membayar lagi ke pihak Doyan Ayam. Selain itu, yang bisa berjualan produk Doyan Ayam tidak hanya Anda namun orang lain pun bisa menjual produk Anda. Jadi franchise Doyan Ayam yang sudah Anda beli, produknya bisa Anda jual dimana saja dan oleh siapa saja.

Nah, itu tadi beberapa keuntungan jika Anda bergabung kemitraan dengan Doyan Ayam. Omset puluhan juta bukan hal yang mustahil dengan berjualan produk Doyan Ayam yang merupakan franchise bisnis kuliner ayam ini. Apalagi Doyan Ayam sudah sangat terkenal dengan cita rasanya yang enak. Sehingga Anda tidak harus merintis usaha dari nol untuk bisa mendapatkan omset. Berminat untuk bergabung?

Bagikan Artikel ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top
×

Hello!

Klik salah satu marketing online kami dibawah ini untuk tersambung via whatsapp

× Hubungi Kami via Whatsapp