Screenshot_1
4 Tempat Indah di Bumi yang Bisa Kalian Datangi untuk Wisata

Sudah sangat jelas sekali Bumi ini memiliki banyak tempat-tempat menarik nan indah yang bisa dikunjungi oleh manusia. Dengan segala keindahannya, alam selalu bisa memberikan perasaan takjub dan selalu berhasil membuat kita terkagum-kagum.

Tak heran jika banyak orang yang rela menempuh perjalanan jauh hanya demi mengunjungi suatu tempat yang mereka anggap indah. Beberapa tempat di Dunia ini bahkan bisa dibilang tidak nyata ketika kita hanya lihat lewat gambar, namun kenyataannya tempat tersebut benar-benar nyata.

Yuk kita lihat tempat-tempat indah ini bersama, let’s check this out!

  1. Pegunungan Tianzi

Merupakan pegunungan yang cukup legenda dan ikonik di daratan Tiongkok. Banyak sekali lukisan-lukisan dunia bertema pegunungan yang berlatar pegunungan tianzi. Lokasi pegunungan ini berada di Provinsi Hunan, Tiongkok Tengah.

Gunung-gunung yang ada di daerah tersebut berupa gunung batu dengan bentuk yang sangat vertical menjorok ke atas seperti tiang raksasa. Dengan berbagai tumbuhan hijau yang tumbuh di sekitarnya. Mirip seperti latar dalam film animasi avatar, pegunungan ini memiliki puncan tertinggi pada Puncak Kunlun 1.262m.

2.  Gunung Roraima

Gunung Roraima merupakan gunung sekaligus perbatasan antara 3 negara yaitu Guyana, Brazil dan Venezuela. Bentuk gunung ini sangat unik karena memiliki sisi yang vertikal dan bagian puncak yang datar seperti meja. Dari kejauhan, gunung ini mirip benteng raksasa.

Mengapa gunung ini menjadi kandidat tempat indah di Bumi, karena apabila di lihat dari udara, maka pemandangannya sangat menakjubkan. Apalagi dengan lautan awan di sekitar gunung yang membuat penampilanya bak rumah para dewa. Ditambah juga dengan adanya air terjun di salah satu sisi gunung.

3. Gunung Everest

Puncak tertinggi di dunia ini sudah pasti menawarkan pemandangan menakjubkan. Dari kejauhan saja gunung ini sangat megah dengan didampingi gunung-gunung lainnya. Berada di puncak Everest yang sangat tinggi itu membuat beberapa orang serasa dekat dengan langit.

4. Pulau Socotra

Pulau ini terletak dekat dengan Laut Merah dan masih menjadi bagian dari negara Yaman. Banyak yang bilang kalau pulau ini adalah pulau di mana Dajjal tinggal. Hal itu karena keanehan tumbuhan yang ada di dalam pulau ini yang tampaknya hanya ada di Socotra.

Kalian pasti sudah tahu mengapa pulau ini tidak seperti di bumi. Banyak sekali tumbuhan dengan bentuk unik dan ukuran yang cukup besar di tempat ini dan tidak ditemukan di tempat lain di bumi ini. Sehingga melihat suasananya saja seperti berada di planet lain.

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rekomendasi Promo Lainnya

Promo Ramadhan
Paket BuPrek & BuChick
calendar--v1 Berlaku Hingga : 9 April 2024
Promo Takjil
Paket Takjil Ramadan
calendar--v1 Berlaku Hingga : 9 April 2024
Top-Spender_11zon-555x319
Program Top Spender Q1 2024
calendar--v1 Berlaku Hingga : 31 Maret 2024

Baca Artikel Lainnya

business owner working at home office packaging on background
5 Hal Yang Perlu Diperhatikan Agar Jualan Online Laris Manis
Semua yang menjalankan bisnis usaha online pasti ingin jualannya laris manis, kan? Dan untuk membuat...
Baca Lebih Lanjut >
jahit doyan ayam
Inilah Bisnis yang Cocok untuk Ibu Rumah Tangga
Anda adalah ibu rumah tangga yang ingin punya penghasilan sendiri? Ingin bangun bisnis dari rumah dan...
Baca Lebih Lanjut >
food-white-crowd-business-door (1)
5 Tips Meningkatkan Penjualan Makanan Restoran Ayam Geprek
Restoran ayam geprek telah menjadi salah satu tren kuliner yang populer belakangan ini. Dengan sajian...
Baca Lebih Lanjut >

Doyan Ayam

Franchise

Menu Links

Hubungi Kami

Berlangganan newsletter Doyan Ayam

Hubungi Kami

Berlangganan newsletter Doyan Ayam